Hari ini lagi iseng, ngikutin Time Line @Kartu_As di Twitter (maaf nyebut merek).. yang isi nya mengenai pemenang Liburan Bareng Sm*sh ke Bali.. sangat-sangat terlihat sekali antusias yang sangat tinggi dari para Fans Sm*sh..
Dari minggu-minggu lalu sudah terus ikut merhatiin Time Line itu dan juga beberapa time line seperti @smashblast, dan juga Fan Page Kartu As di Facebook.. benar-benar terdapat kehebohan disana.. bagi beberapa remaja, sm*sh memang lagi keren-kerennya.. ga cuma remaja perempuan, bahkan ada beberapa remaja pria yang cukup tergila-gila..
Saya pun mengakui bahwa mereka memang memilih pangsa pasar remaja yang sangat tepat.. dengan wajah yang lumayan OKE dan juga penampilan yang keren.. Lagu-lagu nya pun easy listening dan beberapa menyanyikan lagu lama..*saya sempat beli CD nya.. tersipu-sipu malu..
Namun yang jadi pikiran saya.. Apakah dengan membranding iklan Kartu As dengan artis tersebut, membuat Brand tersebut menjadi lebih dikenal masyarakat, atau karena pengaruh iklan-iklan Kartu As artis tersebut terkenal?
Jadi, pengaruh endoser terhadap branding apa ya??
Tidak ada komentar:
Posting Komentar