Rabu, 13 Juli 2011

Aku Cinta Indonesia

ACI 2011
Tahun ini benar-benar penuh kejutan.. salah satu nya adalah terpilih sebagai Kandidat.. walau masih banyak hal yang harus ditempun untuk bisa menjadi petualang ACI, tapi saya sangat berterimakasih kepada ACI Detik.com untuk kesempatan ini..

Indonesia merupakan negara terindah *menurut saya.. sebagai Warga Negara Indonesia, saya bangga terhadap Indonesia, karena kekayaan Indonesia, Indonesia menjadi sasaran empuk para penjajah..

Bangsa Belanda awalnya datang hanya ingin berdagang, namun saat sampai ke Bumi Nusantara kita, mereka menjadi rakus dan ingin menguasai perdagangan rempah-rempah.
Sedangkan Bangsa Jepang menjajah Indonesia karena negara mereka memerlukan biaya untuk keperluan perang.

Hal tersebut membuktikan bahwa Negara kita sangat kaya dengan sumber daya alamnya.

Dari 17.504 pulau besar dan kecil, dapat dibayangkan bahwa Indonesia memiliki kekayaan pariwisata, hal ini pula yang memicu saya untuk melihat-lihat sebagian kecil keindahan Indonesia.

Dari begitu banyak pulau di Indonesia, akan banyak sekali kebudayaan-kebudayaan yang beraneka ragam, hal tersebut menarik sekali untuk dilihat, dipelajari dan disebarluaskan.Saya yakin Indonesia memiliki pulau lain yang dapat dibanggakan selain Pulau Bali. Semoga Indonesia tidak hanya terkenal dengan teroris dan juga korupsi namun dikenal karena keindahaan Nusantara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar